Minggu, 17 Mei 2015

KARTU HANDPHONE YANG BERLAKU DI GUNUNG BATU



SIM CARD YANG BERLAKU DI GUNUNG BATU


      Assallamuallaikum Wr. Wb. Salam sehat sejahtera untuk saudara-saudara ku dimana pun berada, saudara seiman saudara Indonesiaku. Sebelum membahas atau memberitahu info ini, ada baiknya kita semua berserah diri pada Allah, dan selalu bersyukur terhadapnya, shalawat serta salam semoga tetap terlimpah curahkan pada jungjungan kita yaitu Nabi besar Muhammad Saw.

      Handphone salah satu alat komunikasi yang begitu menjadi kebutuhan bagi semua manusia, untuk memberi kabar pada sanak saudara yang jauh disana, pada keluarga, temen, pacar, atau siapapun itu.

      Kali ini, Admin akan menginfokan kepada kalian pembaca setia blog untuk menggunakan sim card atau kartu handphone yang tepat digunakan saat Anda berlibur di gunung batu. Saat anda berlibur ke gunung batu, jangan heran kalau misalnya singnal pada handphone anda tiba-tiba berkurang bahkan tidak nampak satu pun. Well, memang pada kenyataannya digunung batu ini, hanya memiliki 2 jaringan yang tidak pernah berubah dari dulu, 2 kartu inilah yang akan menjadi Penyelamat buat kalian yang sedang berlibiur ke gunung batu. Menyelamatkan disini dalam hal, ketika anda sedang merasakan bosan atau sudah tidak nyaman, setidaknya dengan internetan anda bisa bersemangat kembali, ceria kembali, atau tidak, ketika anda ingin memberikan kabar pada keluarga yang takutnya cemas kepada anda,, kartu ini juga yang menyelamatkan anda,

Jadi, belilah 2 kartu ini, atau salah satu nya saja, silahkan registrasi dengan kartu :
AXIS dan XL AXIATA

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar