Kamis, 09 April 2015

RAIH PRESTASI BERSAMA SMK NEGERI 1 CARIU


      Assallamuallaikum Wr. Wb. Puji Syukur Senantiasa kita panjatkan semua kepada Tuhan yang Maha Esa, yang mana pada kesempatan kali ini saya yang insyaallah akan memberikan suatu pengalaman saya selama di SMK Negeri 1 Cariu..
  
   Namun sebelum itu, alangkah lebih baik nya, kita cek dulu sebentar, apa sih maksud dari Raih Prestasi Bersama Smkn 1 Cariu

Nah, sebelumnya memang tidak pernah diadakan kegiatan yang seperti ini, kenapa bisa disebut kegiatan? ya memang disini maksudnya yaitu, berlomba membuat Blog dengan judul seperti teks diatas.
      Jadi, bisa disebut sebuah kegiatan/perlombaan, kegiatan ini baru” diadakannya, setelah kepala sekolah yang berganti, mungkin dengan kata lain ini suatu terobosan baru atau bentuk acuan kepada murid untuk lebih bisa menggunakan manfaat technology, tidak hanya itu, kegiatan ini juga ternyata melibatkan seluruh siswa di sekolah!, bayangin aja begitu banyak mungkin yang membuat blog dengan judul yang sama, dan hasil yang didapat adalah rating SMK BISA menjadi deretan paling atas itu artinya berhasilah SMK Negeri 1 Cariu ini menjadi tingkat pertama dalam dunia maya dengan kategori SMK BISA. Demikian, itulah maksud dari teks diatas, semoga bisa dipahami.

      SMK Negeri 1 Cariu yang beralamatkan Jl. Babakan Raden no.803 ini menjadi salah satu sekolah yang cukup diminati oleh peserta lulusan SMP dimanapun, begitu terkenalnya SMK BISA ini ada yang sampai rela bersekolah disini meskipun jarak yang lumayan jauh. Menarik bukan? Namun sedemikian mereka memfavoritkan sekolah ini, tetap, mereka mempunyai alasan kuat masing”.
      Salah satu contohnya yaitu teman saya yang mengatakan “Lulusan SMK insyaallah dapat cepat pekerjaan”, ada pula yang mengatakan “Ingin memperdalam hoby di jurusan otomotif”, ada juga “ingin lebih ahli dalam hal design”. Jadi mereka punya tujuan masing-masing mengapa mereka masuk SMK. Salah satu keistimewaan yang di adakan di SMK BISA ini yaitu dengan dilengkapi 4 Jurusan yang bisa mereka pilih sesuai keinginan serta minat mereka, yaitu :
      1.    TAV(Teknik Audio Video),
      3.    TPL(Teknik Pengelasan)
      4.    MM(Teknik Multimeia)
  Itulah ke-4 nama jurusan yang berada di SMK Negeri 1 Cariu. Saya sendiri disini memilih jurusan no.4 yaitu Multimedia. Alasan memilih Multimedia disini karna ingin memperdalam ilmu Teknologi Informatika. Sekian.

salam semangat dan Raih Prestasi Bersama Smkn 1 Cariu !!!

Semoga bermanfaat. Salam Sukses! dan selalu Raih Prestasi

6 komentar: